 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Advertising Posted by [email protected] at 08/05/2018 14:16:31 • 1051 Views
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN INFORMASI DENGAN
KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA
LAYANAN GO-CAR DI CENTRAL PARK MALL)Created by :
HERMANTO ( 201451003 )
Subject: | JASA TRANSPORTASI ONLINE PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICES ONLINE TRANSPORTATION CUSTOMER | Keyword: | kualitas layanan informasi kepuasan pelanggan |
Description:
Salah satu perusahaan teknologi yang sangat popular di Indonesia, yaitu PT. GO-JEK INDONESIA yang memiliki 17 produk dalam satu aplikasi GO-JEK. Salah satu produk yang sangat banyak digunakan oleh pengguna adalah layanan transportasi online jenis kendaraan roda empat atau yang familiar dikenal dengan GO-CAR. Pelayanan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi perusahaan yang bergerak di bidang jasa, secara teori kualitas layanan yang baik dapat meningkatkan kepuasan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan kualitas layanan informasi dengan kepuasan pengguna layanan GO-CAR. Penelitian ini dilakukan pada sebuah Central Park Mall yang berlokasi di Jakarta Barat. Responden digunakan sebanyak 100 pengguna layanan GO-CAR. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan metode mall intercept personal survei, dengan cara wawancara personal dan didukung sebuah kuesioner atau angket sebagai panduan dan alat pengumpulan data dan menggali persepsi konsumen mengenai kualitas layanan informasi GO-CAR terhadap kepuasan. Dari hasil uji statistik yang telah dilakukan, maka diperoleh hasil (r = 0,671**;p = 0,000) yang menyatakan bahwa ada hubungan sangat signifikan antara kualitas layanan informasi dengan kepuasan pelanggan pengunjung Central Park Mall yang menggunakan layanan GO-CAR. Lalu dalam model summary diperoleh koefisien deteminasi (R2) sebesar 0,650, yang mengandung pengertian bahwa hubungan variable X (Kulitas Layanan Informasi) dengan variable Y (Kepuasan) adalah sebesar 65,0%, dan sedangkan sisanya 35,0% dipengaruhi oleh variable lain. Dengan demikian uji hipotesis antara kedua variabel adalah H0 dinyatakan ditolak dan H1 dinyatakan diterima.
Date Create | : | 08/05/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201451003 | Collection ID | : | 201451003 |
Source : Undergraduate Theses of Advertising
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-layanan-informasi-dengankepuasan-pelanggan-studi-kasus-pada-penggunalayanan-gocar-di-central-park-mall-10476.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-10476-1. COVER.Image.Marked.pdf - 173 KB UEU-Undergraduate-10476-3. ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 161 KB UEU-Undergraduate-10476-4. KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 298 KB UEU-Undergraduate-10476-5. DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 199 KB UEU-Undergraduate-10476-6. DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 152 KB UEU-Undergraduate-10476-7. LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 298 KB UEU-Undergraduate-10476-8. LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 159 KB UEU-Undergraduate-10476-9. LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 135 KB UEU-Undergraduate-10476-10. LAMPIRAN 4.Image.Marked.pdf - 829 KB UEU-Undergraduate-10476-11. LAMPIRAN 5.Image.Marked.pdf - 430 KB UEU-Undergraduate-10476-12. LAMPIRAN 6.Image.Marked.pdf - 631 KB UEU-Undergraduate-10476-13. LAMPIRAN 7.Image.Marked.pdf - 196 KB UEU-Undergraduate-10476-14. LAMPIRAN 8.Image.Marked.pdf - 187 KB UEU-Undergraduate-10476-15. LAMPIRAN 9.Image.Marked.pdf - 158 KB UEU-Undergraduate-10476-16. LAMPIRAN 10.Image.Marked.pdf - 403 KB UEU-Undergraduate-10476-17. LAMPIRAN 11.Image.Marked.pdf - 1177 KB UEU-Undergraduate-10476-18. BAB I.Image.Marked.pdf - 190 KB UEU-Undergraduate-10476-HALAMAN PERSETUJUAN.pdf - 133 KB UEU-Undergraduate-10476-HALAMAN PENGESAHAN.pdf - 134 KB UEU-Undergraduate-10476-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.pdf - 290 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-10476-BABII.Image.Marked.pdf - 382 KB 2. UEU-Undergraduate-10476-BABIII.Image.Marked.pdf - 490 KB 3. UEU-Undergraduate-10476-BABIV.Image.Marked.pdf - 513 KB 4. UEU-Undergraduate-10476-BABV.Image.Marked.pdf - 176 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970429
Hits Today : 114387
Total Hits : 176213174
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|